Joking Jazz 4G [2016]


 
English Title : Joking Jazz 4G / I Like Jazz 4G
Thailand Title : หลวงพี่แจ๊ส 4G (Luang P’Jazz 4G)
Release Date : 30 Juli 2016
Genre : Comedi / Drama
Director : Poj Arnon        
Runtime : 119 menit
Cast : Jazz Phadung, Nick Kunatip, Toast Arusaman, Yoshi Chayada, Kothee Aramboy, Biew Suphakit, Tack pharunyoo, Tukky Sudarat, dll

Jazz (Jazz Phadung), Mano (Nick Kunatip) dan Saisin (Toast Arusaman) adalah trio Hippie dengan gaya busana dan dandanan yang aneh. Jazz yang memakai wig, berkacamata tebal dan badan dipenuhi tatto selalu saja berurusan dengan para geng-geng kampus karena masalah perempuan. Merasa lelah, Jazz memutuskan untuk ditasbihkan sebagai Bikshu di atas gunung terpencil yang penuh ketenangan dan jauh dari keramaian. Dibantu oleh Mano dan Saisin, Jazz berusaha menjadi Bikshu yang baik ditengah-tengah kekonyolannya. Setelah ditasbihkan, dia kemudian dipanggil Luang Phi yang artinya Bikshu Muda. Kemudian suatu hari, Luang Phi Jazz dikirim oleh Bikshu Senior untuk pergi mempelajari ilmu kebikshuan di Bangkok, karena pengetahuannya tentang dunia Bikshu masih sedikit. Masih ditemani oleh Mano dan Saisin yang konyol, akhirnya mereka bertiga pergi ke Bangkok.

Di salah satu Kuil Bangkok, mereka dinasehati, diajarkan untuk bertanggung jawab, untuk berprilaku benar dan mempelajari semua unsur Buddha. Tapi tidak hanya sampai disitu. Mereka juga mengalami banyak kendala, mulai dari masyarakat Bangkok yang kebiasaan menggunakan baju sexy, yang membuat Luang Phi Jazz grogi dan sering mengatakan hal-hal konyol. Belum lagi dengan musuh Luang Phi Jazz, Mano dan Saisin di dalam kuil tersebut. Sampai akhirnya, mereka bertiga berhasil mengungkap sindikat kejahatan di dalam Kuil, yang pelakunya tidak lain adalah salah satu Bikshu Gadungan di kuil tersebut. Selain kisah seru mereka dikuil, juga ada kisah cinta antara Mano dan Saisin dengan 2 siswi SMA, juga ada kisah Cinta Lama Bersemi Kembali antara Luang Phi Jazz dengan mantannya.

Melihat ceritanya dimenit-menit pertama aja sudah bikin mimin jatuh cinta dengan film ini, dan itu terbukti dengan dinobatkannya film Joking Jazz 4G sebagai Raja Box Office Thailand tahun 2016, dengan penghasilan 300 juga Baht atau setara dengan 120 Miliar Rupiah dalam kurun waktu sebulan! Baca cerita selengkapnya DISINI. Film komedi dengan alur ringan dan mudah dimengerti ini emang pantas membuat Joking Jazz 4G medapatkan gelar itu. Selain ada nilai-nilai agama dan kehidupan didalamnya, mimin bisa ngeliat lagi my Baby Nick yang tampil konyol dan aneh. Komedi yang disuguhin juga ngga ngebosanin dan lumayan mengocok perut. This is a recomended Movie in year 2016! Must Watch..

Bonus OST Joking Jazz 4G :
Jazz Phadung - แว้นฟ้อ หล่อเฟี้ยว (Lyric)

<![endif]-->





16 komentar

min cari subtitle nya dimana ?

Reply

Min, aku pengen tau arti dr yg mreka omongin, dpt dmn subtitle nya? Info dong min

Reply

Mimin juga udah cape nyarinya tapi ga ketemu ketemu, mimin nononya ga pake subtitle dan syukur ngerti :)

Reply

Mimin nonton ga pake subtitle :) mimin ngerti bahasa Thailand hehe

Reply

artiken min

Reply

min mimin download film ini lewat apa

Reply

Min download filmnya dimana?

Reply

Minta link download Film nya min :D
Plisss

Reply

Minta link download Film nya min :D
Plisss

Reply

min tolong lahh..buat subtittle nya, setengah tahun nunggu ehh ni film
artikan nah min

Reply

Min sub nya

Reply

kalo ngerti bahasa thailand artiin dong min,nnti aku buatin deh subtittlenya gmna?

Reply

Subnya pliss

Reply

Sampe 2k19 gak nongol2 ini sub indo nya bbangcat :(

Reply

Download film nya dmna kk

Reply

2020 woy ini udah belum ada sub indonya😭

Reply

Posting Komentar