Dangerous Boys [2014]



English Title : Dangerous Boys
Thailand Title : วัยเป้งง นักเลงขาสั้น (Wai Peng Nakleng Kha San)
Release Date : 09 Oktober 2014
Genre : Action / Drama
Director : Poj Arnon
DVD Release : 18 Januari 2015
Runtime : 120 menit
Rating : PG13 (Horror)
Cast : Nick Kunatip Pindpradab, James Puvadol Wechvongsa, Biew Kittipat Samarntragulchai, Tape Worachai Sirikongsuwan, Oil Rittichai Tasarika, Brian Richard Garton, Net Sirapob Manitikun, Mark Withawat Taokunlue, Ice Methakorn Saphaphantaree, Tong Surawit Reongyos, Toast Arussaman Jittasiri, Gay Korakrit Laotrakul, Winner Chawin Aemchaimongkol, Rung Chananya Pongnak, Bet Nongbew Kaokong, Oat Pasakorn Sanrattana, Matum Tachin Ploypetch, Mey Patarawarin Timkul, Phu Blackhead Arnon Saisangjan, Pamee Suda Chuenban




Oke, tadi ada sedikit iklan ya, hehe. Kita balik lagi nih… Jangan salah lho, film ini sama sekali gak ada hubungannya sama MMS meskipun para aktornya adalah aktor MMS semua. Nama-nama mereka di film ini juga gak seperti di serial MMS yang menggunakan nama asli mereka. Kali ini sang Direktur mencoba membuat gebrakan yang berbeda dengan meloncat dari genre horror menjadi action. Wah, kira-kira gimana ya ceritanya? Yuk disimak yuk






Konflik muncul diantara 2 gengster bercelana seragam pendek dari sekolah yang berbeda. Genk ‘Fiao Fao Ma Prao Kaew’ (celana pendek biru) dipimpin oleh Peng (Nick Kunatip Pindpradab), sedangkan Genk ‘Sileun Sateun Ting’ (celana pendek hitam) dipimpin oleh Ting (James Puvadol Wechvongsa). Sama seperti film yang dibintangi Nick sebelumnya, kali ini dia juga terlihat keren dengan watak yang keras, bandit, dan selalu jadi pemeran utama yang lebih ditonjolkan.



Genk “Fiao Fao Ma Prao Kaew” (celana pendek biru)

Genk “Sileun Sateun Ting” (celana pendek hitam)


Kedua gengster ini selalu adu mutut bahkan adu fisik setiap kali bertemu. Konflik diantara mereka dimulai akibat kesalahpahaman saat mereka masih duduk dibangku SMP. Setelah kejadian itu, mereka saling membenci seiring berjalannya waktu. Konflik menjadi lebih buruk saat Peng berpacaran dengan Rung (Rung Chananya Pongnak), adik Maew (Biew Kittipat Samarntragulchai) yang merupakan anggota Gank ‘Sileun Sateun Ting’. Ditambah lagi, ternyata Ting juga menyukai Rung.



Karena Rung lebih memilih Peng, kebencinan Gank ‘Sileun Sateun Ting’ pun semakin menjadi. Mereka memanfaatkan kesempatan dan memukuli adik Peng yaitu Pongpeng (Net Sirapob Manitikun). Karena tidak terima adiknya dipukuli, Peng pun akhirnya bergerak dan pecahlah tauran berdarah antar sekolah yang dipimpin oleh Peng dan Ting, yang membuat mereka diperingatkan bahkan sampai masuk penjara. Saat itu, ada sedikit rasa bersalah dalam diri mereka karena mereka sudah mengecewakan dan menyulitkan orang tua mereka. Namun, tetap saja konflik antara 2 gengster ini masih belum berakhir.







Adik Peng, Pongpeng bermimpi punya Band terkenal dan ingin mengelar konser untuk Band-nya. Karena mimpinya ini, Pheng (panggilan singkat Pongpeng) dan teman-temannya sering berlatih dan mengupload cover ataupun pertunjukan musik mereka sendiri ke YouTube. Tidak disangka, video musik yang mereka upload menyedot banyak perhatian dan menjadi sangat populer dengan tampilan pengunjung YouTube yang luar biasa. Mereka pun dihubungi pihak industri musik untuk berpartisipasi sebagai Band pembuka dalam konser seorang penyanyi terkenal.



Disini, konflik baru akan segera dimulai. Ting tidak suka mendengar berita baik tentang kepopuleran Band adiknya Peng dan ingin mengagalkan konser tersebut. Ting mengumpulkan gengsternya, bahkan sampai meminta bantuan gengster lain dan menyusun rencana licik untuk menghancurkan impian adiknya Peng. Untungnya, Peng mengetahui rencana licik Ting dan gengsternya. Peng pun mengambil tindakan untuk menghentikan rencana jahat Ting. Namun, dilema muncul dalam diri Peng. Setelah kejadian tauran berdarah, Peng sudah berjanji pada ibunya bahwa dia tidak akan menimbulkan masalah lagi. Padahal saat ini dia harus berperang melawan Gank Ting demi menyelamatkan adiknya. Peng sekarang harus memilih, mentaati janji dengan ibunya atau menyelamatkan adiknya dari musuhnya.




Disisi lain, masalah muncul karena Oat (Oat Pasakorn Sanrattana) dari Gank ‘Fiao Fao Ma Prao Kaew’ berpacaran dengan Siri (Tong Surawit Reongyos) dari Gank ‘Sileun Sateun Ting’. Loh loh, mereka kan sama-sama cowok, berarti mereka Gay dong. Yap, 2 sejoli sesama jenis ini juga sedang menghadapi dilema yang berat. Mereka berdua memilih menjalin hubungan secara diam-diam untuk menghindari resiko perang dunia ke-3 antara kedua Gank ini. Setiap kali Gank ‘Fiao Fao Ma Prao Kaew’ dengan Gank ‘Sileun Sateun Ting’ berperang, Oat selalu punya alasan untuk melarikan diri. Mereka larut terlalu dalam dengan hubungan mereka sampai akhirnya mereka berdua berhadapan saat perkelahian kedua Gank ini. Mereka berdua dihadapkan dengan pilihan, antara cinta atau benci.





Bonus link Download OST/Soundrack Dangerous Boys วัยเป้งง นักเลงขาสั้น :
1. All Star – วัยเป้งง นักเลงขาสั้น (Download)
2. Y Not 7 – Yeah! Yeah! (Download)
3. Zeen – หาร (Download)
4. Mark Withawat โลกนี้ไม่ได้มีเธอลำพัง (Download)
5. Blackhead – ยืนยัน (Download)
6. KNOF – สำนึกผิด (Download)





Daann… Mimin cuman bisa bilang, mimin suka bangeeetttt sama film ini. Film ini ringan dengan alur yang mudah dimengerti, gak ribet dan menghibur banget. Pokoknya para MMS Lovers harus nonton nih film. Dalam film ini, semua genre dijadikan satu, pilihan dan dilema, antara cinta atau musuh, dan antara rasa hormat atau rasa sayang. Kira-kira pilih yang mana ya? Makanya nonton dong.. hehe *ngacir* Sampai jumpa dipostingan selanjutnya dan selamat menonton. Jangan lupa gabung di Nick Kunatip Indonesia Fanspage ya http://facebook.com/nickkunatiipfc/.

Dangerous Boys Screenshot :

Dangerous Boys Trailer :

44 komentar

dangerous boys aku cari full film.nya belum ada.. kapan adanya sih min? trims :)

Reply

udah ada filmnya blum?? kalo udh bagi linknya dong..

Reply

Keren filmnya..anak muda bgt dah

Reply

gila T.O.P B.G.T ni film, apa lagi di scene si Pheng cium kaki mamanya. jadi kangen mama :(

Reply

Biasanya full filmnya ada kalau DVD udah rilis. Sabar aja Isti :) Thanks udah main-main ke sini

Reply

Thanks udah berkunung :)

Reply

Haha, harus baik-baik lho sama mamanya :D thanks udh berkunjung :)

Reply

Seru bgt filmnya lho u_u btw tau profilenya winner chawin?

Reply

belum keluar ya dvd film ini min?

Reply

Link download full filmnya belum ada min?

Reply

kalo gw itu nontonnya pke dvd, udah rilis gan

Reply

Iya, bener kata agan Naufal :)

Reply

DVDnya udah lama kok keluar :)

Reply

http://cinemaindo.com/dangerous-boys-2014.html nieh ada linknya :D moga membantu agan agan yang nyari :D

Reply

AKu nyari make me shoulder kok gak dapet ya ,,biasanya adanya dmana yg lengkap sist

Reply

Cari di youtube aja, carinya pake title bahasa thailand, pasti mudah det ketemunya :)

Reply

durasi asli film ini berapa ya?aku nemu yg hampir 2 jam emang scene siri sama oat ada yg cut ya?

Reply

ada yang tau lagu yang dinyayiin mark yang mellow itu gx???

Reply

Termakasih udah berkunjung, Link download OST lengkap Dangerous Boys udah ada di postingan :)

Reply

Durasinya memang kurang lebih 2 jam kok, adegannya siri sama oat juga gak ada yang di Cut :) download filmnya lewat youtube aja ya biar mudah :)

Reply

Min soundtrack pas pertama berantem apa yah? semacam orchestra
tolong jawab min

Reply

Min soundtrack orchestra yg pertama berantem tau ga? plisss

Reply

min ada link musik pas waktu sedih-sedihnya gak? pas adegan di rumah sakit waktu mamanya sakit, pas minta maaf.

Reply

Kalo soundrack yg lagi kelahi semacam orkestra itu judulnya All Star – วัยเป้งง นักเลงขาสั้น, silahkan donlot disini musik.xperiaku.com/download/204622114/wewaipeng.html :)

Reply

Kalo itu instrumen lagunya Mark Withawat – โลกนี้ไม่ได้มีเธอลำพัง . Kalo agan mau donlot, Link donlot OST lengkapnya udah ada diatas kok :)

Reply

Bukan yg itu min, yg satu lagi yg berantemnya di deket gedung gedung gitu pas pertama tawuran musiknya serem :D

Reply

boleh minta lirik lagunya Mark Withawat – โลกนี้ไม่ได้มีเธอลำพัง gak min ? ada nggak ?
terima kasih :D

Reply

Ini film pecah deh wkwkwk

Reply

kapan ya full movie nya ada ? kalo ada bagi link yaa

Reply
m.g.aziz.firmansyah mod

apakah ada dangerous boys yang ke 2 dan adakah di layar tv ? thank men by aziz semoga terus menerus vilm nya

Reply

Beli dimana? Apakah full vertion? Denger-denger yang scene nya Series dan Oat banyak yang di cut.

Reply

Min,film nya nick dkk selain MMS sama ini apalagi,tolong dibalas ya �� terimakasih

Reply

http://film21gratis.net/download-film-dangerous-boys-2014-dvdrip/ <<< link download nya...enjoy guys..

Reply

Apa merek penjepit rambut nick ?
saya mau beli juga

Reply

There's something about tott... Ama joking jazz 4G

Reply

kereen filmnya ada comedy juga

Reply

Nama temanya Si Peng kalo nggak salahsi tos yg alisnya tebal tu nama aslinya siapa kak?

Reply

Min, nama sahabat Nick yang pake Jaket doreng itu waktu dikeroyok di basemant itu namanya siapa sih? Saya agak Ngefans sama dia. Hehehehh tolong jawab ya min.

Reply

Posting Komentar