Make Me Shudder 1 [2013]




English title : Make Me Shudder (2013) 3D
Thailand title : มอ6/5 ปากหมาท้าผี (Morhoktubha Pak Mhar Ta Phi)
Release Date : 2 Oktober 2013
Genre : Horror / Comedy
Director : Poj Arnon
DVD Release Date : 21 Januari 2014
Runtime : 114 menit
Rating : PG13 (Horror)
Cast : Nick Kunatip Pindpradab, James Puvadol Wechvongsa, Biew Kittipat Samarntragulchai, Tape Worachai Sirikongsuwan, Oil Rittichai Tasarika, Brian Richard Garton, Net Sirapob Manitikun, Benz Suppakij Amornthitipong, Mark Withawat Taokunlue

Kali ini Poj Arnon membawa film 3D dengan actor pendatang baru yang masih muda dan ganteng - ganteng. Salah satu Idola baru yang namanya meroket lewat film ini adalah Nick Kunatip Pindpradab. Make Me Shudder 1, Teenager Thai Series satu - satunya di Thailand. Balutan komedi dan suasana horror dikemas jadi satu.




Make Me Shudder 1 mengisahkan tentang sekelompok siswa kelas 12 ruang 5 yang bersekolah di SMA Khusus laki - laki. Mereka membuat Gank Morhoktubha (artinya Gank Kelas 12 ruangan 5) yang hobby "Berburu Hantu" secara tidak sopan ditempat - tempat angker. Nick (Kunatip Pindpradab) merupakan ketua Gank yang sok pemberani, tidak percaya hantu dan selalu menantang hantu dengan kata - kata anjingnya.

Malam itu, mereka menjalankan aksi berburu hantu di Rumah Bertangga Merah yang dulunya merupakan tempat bunuh diri masal. Nick memimpin jalan menyusuri tangga merah rumah tersebut sambil menakut - nakuti temannya, sampai akhirnya mereka menemukan boneka mirip jaelangkung. Sontak anak – anak Morhoktubha ngibrit ketakutan, terkecuali Nick. Nick malah mengambil boneka tersebut dan membawanya untuk menakuti teman - temannya. Mereka kesal minta ampun sambil mengutuki Nick "Eyy, Loe bangsat Nick !! Kenapa Loe bawa hantunyaaaaa !!"




Keesokan harinya, tanpa rasa jera mereka mengatur rencana untuk menguji nyali lagi. Kali ini mereka akan "mengobrak - abrik" bekas gedung sekolah diseberang asrama mereka. Mereka memanfaatkan waktu istirahat sekolah, karena ada peraturan bahwa siswa harus meninggalkan asrama mereka untuk kembali ke rumah pada waktu istirahat sekolah (Weekend). Gedung angker itu memiliki sejarah yang tragis sebagai tempat bunuh diri satu siswa laki-laki yang gagal masuk perguruan tinggi. Setelah tragedi bunuh diri, bangunan itu ditinggalkan dan ditutup agar tidak ada yang bisa memasukinya.

Tanpa berpikir dua kali, Gank Morhoktubha memutuskan untuk menjelajahi tempat tersebut dan menantang makhluk gaib di sana untuk "Membuat Mereka Merinding (Make They Shudder)", yang kemudian membawa mereka ke rantai peristiwa yang tak terlupakan dan mengerikan.






 Well, film ini layak untuk ditonton. Alur ceritanya bagus, meskipun lokasinya disitu - situ aja. Menurut mimin film ini bukan membuat merinding, tapi bikin ngakak. Yang pasti buat para cewek-cewek, gak bakalan bosen deh soalnya yang main nih film ganteng - ganteng, trus buat cowok - cowok sebaiknya hindari film ini, karna apa ? Takut kesaing, hehe *ditendang* :-D
Selamat menonton :) Sampai ketemu di posting Make Me Shudder 2 :)
Make Me Shudder 1 Screenshot :

Posting Komentar